CALCIUM POWDER FOR CHILDREN

Calcium Powder For Children

Calcium Powder For Children

Calcium Powder for Children – Kalsium adalah unsur yang penting untuk kesehatan dan perkembangan anak-anak. Namun, ahli gizi mengkhawatirkan bahwa diet anak-anak dapat kekurangan kalsium. Ini dapat menyebabkan peningkatan risiko kerusakan tulang, gigi dan osteoporosis di masa depan. Maka disarankan untuk anak-anak mengkonsumsi tiga produk kaya kalsium dalam makanan sehari-hari, dan dalam periode peningkatan kebutuhan kalsium tubuh mereka didukung dengan suplementasi yang sesuai.

Kebutuhan kalsium pada anak-anak tergantung pada usia. Diet anak-anak antara 1 dan 3 tahun harus mengandung 500 mg kalsium per hari. Anak-anak antara 3 dan 8 tahun harus mengkonsumsi 800 mg per hari, dan anak-anak yang lebih tua dan remaja (9-18 tahun) sebanyak 1.300 mg (normal untuk orang dewasa adalah 1.000 mg).

Kebutuhan kalsium yang meningkat pada anak-anak adalah hasil dari pertumbuhan aktif mereka. Bahkan diet kaya kalsium (produk susu, ikan, kacang-kacangan) tidak selalu memastikan kadar kalsium yang tepat. Misalnya, segelas susu sesuai dengan 60% kebutuhan kalsium anak kecil sedangkan jumlah itu hanya 20% untuk remaja. Perlu dicatat bahwa asupan kalsium yang tepat pada masa kanak-kanak dan remaja terbayarkan di masa depan karena yang disebut massa tulang puncak mencapai sekitar usia 30. Kalsium memastikan tulang yang kuat, menurunkan risiko patah tulang atau kerusakan kecil. Apalagi, masa kanak-kanak adalah masa ketika gigi kita terbentuk. Kekurangan kalsium - hipokalsemia menyebabkan banyak gangguan di tubuh, osteoporosis dan tetani, yang tanda-tanda termasuk kesemutan di ujung jari dan di sekitar mulut. Gejala selanjutnya termasuk kram otot tungkai.

MANFAAT CALCIUM POWDER FOR CHILDREN :

  1. Membantu pertumbuhan, meningkatkan kecerdasan, daya tahan tubuh dan nafsu makan.
  2. Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Whole Milk Powder, Egg York Powder, Non-dairy Creamer.
  3. Kalsium AA-Ca memiliki keunggulan berupa tingkat penyerapan yang tinggi, struktur yang stabil sehingga tidak mudah bersatu dengan asam oksalat dan asam nabati di dalam usus.
  4. Penyerapannya tidak memerlukan Vitamin D3.
  5. Memiliki daya gabung yang sangat tinggi dengan jaringan tulang, 7 kali lipat daripada dengan jaringan lain, sehingga tidak menimbulkan penyakit pembentukan batu di dalam jaringan.
  6. Kalsium AA-Ca bersifat netral sehingga tidak mengganggu saluran pencernaan terutama lambung.

Fungsi :

  • Menyempurnakan tumbuh kembang anak-anak dan remaja.
  • Mempertahankan kesehatan tulang.
  • Mengatur kontraksi dan relaksasi otot.
  • Mengatur vitalitas sel-sel tubuh.
  • Mempertahankan sirkulasi tubuh agar selalu normal.
  • Mempertahankan detak jantung yang normal.
Sangat disarankan bagi orang yang :
Semua anak-anak dan remaja yang sedang tumbuh, terutama bagi mereka yang memiliki kebiasaan memilih-milih makanan.

Aturan : 1-2 x 1 bungkus.

Keterangan :
Diseduh dengan air hangat bersuhu 60-70 derajat Celcius, dapat dikonsumsi bersama makanan lain.

Kontraindikasi :
-


Untuk pemesanan produk tiens dari Distributor Tiens Indonesia segera hubungi
Telp/WA :
Reni Nuraeni
⇣⇣⇣⇣⇣⇣⇣
⇡⇡⇡⇡⇡⇡⇡

Klik Order


Kami sangat menjaga kepercayaan anda serta menjamin kiriman anda sampai.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel