FILOSOFI TIENS GROUP

Filosofi Tiens Group


Berkontribusi kepada masyarakat dengan mengembalikan kesehatan kepada umat manusia

Setiap hari, di lebih dari 190 negara di seluruh dunia, lebih dari 30 juta rumah tangga menikmati dan memperoleh manfaat dari produk alami yang sehat yang dihasilkan oleh perusahaan Cina ternama, TIENS.

Rangkaian produk-produk kesehatannya terinspirasi oleh budaya pemeliharaan kesehatan China yang berusia 5000 tahun.

Ribuan staf TIENS dan Distributor global menjadikannya misi harian mereka untuk mempromosikan gaya hidup yang positif, alami dan sehat. Pesan mereka adalah salah satu dari semangat kesehatan, giat, kesuksesan, kasih sayang dan harapan.

Terinspirasi oleh visi tersebut, banyak individu dan bisnis telah membangun kemitraan strategis yang kuat dengan Grup Tiens. Nama rumah tangga dan merek terkenal di dunia seperti Microsoft, Pfizer, IBM, dan China Telecom telah membentuk aliansi yang sukses dengan TIENS.

Para distributor dan staf TIENS bersemangat dalam misi mereka dan bekerja menuju tujuan perusahaan yang sama, memulihkan dan mempromosikan kesehatan dunia, mengembalikan sesuatu ke masyarakat, mengembangkan dan menumbuhkan bisnis kelas dunia. Semangat mereka adalah mewujudkan visi 'Kesehatan yang hebat untuk semua' di bawah kepemimpinan strategis Pendiri dan Chairman Li jinyuan.

Tiens Group adalah perusahaan global besar yang sukses dengan ambisi untuk membuat perbedaan bagi kesehatan dunia, untuk menciptakan peluang pengembangan bisnis dan untuk menyebarkan harapan. Dengan asal-usulnya berakar kuat di China, TIENS dengan cepat menjadi merek kosmopolitan bagi konsumen global.

Berikut tentang kisah sukses Tiens Group dan Anda dapat memilih untuk menjadi bagian darinya…


Sejarah TIENS - merek global dari Timur

Tiens Grup selalu menjaga filosofi 'melayani masyarakat dengan memulihkan kesehatan kepada umat manusia' dan secara aktif memikul tanggung jawab sosial perusahaannya. Sejauh ini, Grup Tiens telah mendonasikan lebih dari 1,5 miliar yuan untuk proyek amal dan kesejahteraan masyarakat.

Pada tahun 1995, Mr. Li Jinyuan mendirikan Tianjin Tianshi Group Co., Ltd. di Tianjin, Tiongkok. Pada tahun yang sama, perusahaan diluncurkan ke pasar internasional, sejak saat itu telah menjadi perusahaan global dengan kepentingan di banyak sektor termasuk bioteknologi, manajemen kesehatan, pariwisata, pendidikan, investasi keuangan dan properti.

Dengan operasi yang menjangkau lebih dari 190 negara, Grup Tiens telah membentuk divisi di 110 negara dan menjalin kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan terkemuka. Grup Tiens kini memiliki portofolio produk yang luas, inovatif dan beragam termasuk makanan kesehatan, peralatan kesehatan, kecantikan, perawatan kulit dan produk rumah tangga. Didorong oleh visi 'Great Health For All', bagian penting dari strategi pengembangan Tiens Group adalah memperluas TIENS International Industrial Park dan International University ke lokasi 4,22 km dengan investasi lebih dari RMB 17 miliar (2 miliar euro )


Merek TIENS

Sejak berdirinya Grup Tiens ingin membangun mereknya sendiri. Jadi strategi merek dibuat, dan strategi merek dan rencana pemasaran membuat TIENS dikenal di seluruh dunia. Pada akhir tahun 2006, Tiens Group mempresentasikan filosofi intinya sebagai 'satu dunia, satu keluarga' dan membentuk strategi merek jangka panjang. Ini tercantum nilai-nilai intinya sebagai:
  1. Tanggung jawab hal paling penting
  2. Kerja tim yang sangat baik
  3. Memperkenalkan slogan merek baru: ‘Bersama kami berbagi
  4. Citra perusahaan baru dan strategi merek diluncurkan pada konferensi-konferensi promosi khusus pada Mei 2007.
  5. Merek-merek perusahaan Tiens Group
  6. Inti merek: Satu Dunia, Satu Keluarga
  7. Nilai-nilai inti: tanggung jawab terpenting, kerja tim yang sangat baik
  8. Slogan merek: Bersama-sama kita berbagi
  9. Menyatukan jutaan keluarga di seluruh dunia dan menyatukan mereka sebagai satu adalah visi kami.

Lihat Juga : Konsep Kesehatan Tiens

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel